" Selamat datang di portal bugis mali sipara'pe re'ba si pato'kong malilu sipakainge"

Rabu, 03 Februari 2010

Bisnis Gratis People String:Baca Email dapat Dollar Gratis

Satu lagi informasi tentang bisnis online gratis atau peluang bisnis gratis dengan penghasilan dollar gratis, untuk anda yang hoby berburu dollar. Artikel ini membahas mengenai cara mendapat dollar gratis dengan membuka email disertai sedikit disertai survey. Program bisnis gratis ini bertitel PeopleString. Program bisnis gratisan ini terbukti membayar anggotanya alias bukan scam, boleh anda cek di www.mywot.com

Untuk menjalankan bisnis gratis ini sangat simpel karena PENDAFTARAN GRATIS 100%, dan anda akan mendapat fasilitas inbox e-mail gratis dengan kapasitas 2 GB. Bedanya PeopleString dengan Yahoo dan gmail, anda akan dibayar berdasarkan frekuensi login ke account e-mail anda. Dengan program bisnis gratis ini anda bepeluang menghasilkan minimal 8,6 jta/bulan. Baca selengkapnya di potensi uang(dollar) gratis dari People String.

Tertarik daftar? Ikuti panduannnya berikut ini:

  1. Daftar disini
  2. Isi username.
  3. Untuk daftar gratis pilih Free Account (yang bayar juga boleh).
  4. Isi formulir.
  5. Login.
  6. Click Mailbox Cashbox.
  7. Klik Take your survey.
  8. Jawab survey (survey ini tidak ada salah atau benar..kalo gak paham bahasa inggris asal isi aja gpp koq..:)
  9. Selesai.

Beberapa minggu kemudian akan datang surat ke rumah Anda yang berisi code rahasia. Gunakan code itu untuk mulai aktifkan proses aliran Dollar dari Program bisnis gratis People String ke rekening Anda.

Info terbaru:

Kalo kamu tidak menerima surat yang berisi code di atas..tenang..kamu tetap bisa dapat dollar gratis dari people string koq..info selengkapnya silahkan baca tidak menerima kode verifikasi People String.

catatan:

Sebaiknya gunakan email khusus di Gmail. Jangan yahoo karena yahoo sering dapat gangguan.

Komisi Dollar dari People String

$1.53 setelah selesai pendaftaran

$0.50 per orang yang daftar melalui link referral anda.

Bonus dari semua teman dalam kelompok Anda hingga level(tingkat) 6: 20% ( referral) langsung dan 6% (tingkat 2-6) buat anggota entrepreneur, 5% (referral langsung) dan 2% (tingkat 2-6) untuk Anggota Gratis(non enterpreneur).

Cara Menjalankan Bisnis Gratis People String

Dilihat dari skemanya, mirip dengan MLM. Bedanya adalah bisa gratis dan kita tidak perlu menjual untuk mendapatkan komisi. Jualan kita hanya mengajak orang untuk bergabung. Relatif mudah dibanding harus ada uang pendaftaran, belanja tutup point, dan menjual produk.

HOT!!

Saya baru gabung 2 minggu udah dapat$ 20 lho..lihat screen shot di bawah ini..

Photobucket

Tips:

Cari referral(ajak teman anda) sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan dollar yang maksimal dari Bisnis Gratis People String.

1 komentar: