" Selamat datang di portal bugis mali sipara'pe re'ba si pato'kong malilu sipakainge"

Selasa, 08 Desember 2009

PortalBugis.Blog's Mengharapkan Bantuan Anda

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

PortalBugis.Blog's adalah portal (pangkalan data) dunia bugis yang merupakan realisasi dan bertujuan, menggali, mengumpulkan, memelihara, melestarikan, dan mengembangkan berbagai kekayaan budaya Bugis yang pernah ada di masa lampau maupun yang masih berlaku di tengah masyarakat, sehingga nilai-nilai luhur tersebut dapat dipakai sebagai acuan berfikir dan berprilaku di tengah dinamika global.

Portal ini mendokumentasi dan mengklasifikasi data-data dan segala ikhwal tentang dunia Bugis, untuk membantu siapa saja yang ingin mengetahui dan memahami budaya Bugis, baik secara ringkas-sepintas ataupun serius-mendalam untuk keperluan kajian dan penulisan paper, makalah, skripsi, tesis, disertasi maupun keperluan lainnya maupun sebagai penuntun dalam kehidupan sehari-hari.

PortalBugis.Blog's didedikasikan sepenuhnya bagi kegemilangan tamadun Bugis Bersifat nirlaba, dan gratis/tanpa biaya. Hingga hari ini belum pernah mendapatkan bantuan (baik grant maupun loan) dari pihak manapun (baik pemerintah maupun swasta) secara rutin/tetap. Dengan demikian harus diakui tidak ada jaminan portal ini dapat dipertahankan entah sampai kapan. Oleh karena itu untuk kelangsungan hidupnya, PortalBugis.Blog's akan sangat berterimakasih jika Anda berkenan memberikan dukungan dengan klik gambar berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar