" Selamat datang di portal bugis mali sipara'pe re'ba si pato'kong malilu sipakainge"

Kamis, 04 Februari 2010

Apa Itu Clikot?

Apa Itu KLIKOT ? - Klikot adalah situs jejaring sosial atau istilah kerennya site social network semacam facebook, friendster, twitter atau lainnya. lalu apa keunggulan Klikot? Selain kamu bisa menjalin hubungan dengan teman-teman kamu, Klikot juga membayar kamu. Jangan terlalu terlena dengan yang sedang trend sekarang dan jadilah yang pertama untuk memulai trend masa depan. Bagaimana pendapat calon user klikot? Tertarik dengan Klikot? Karena Klikot.com is social network paying you..


Klikot.com adalah adalah masa depan jaringan sosial, yang pertama jaringan sosial global yang membagikan pendapatannya dengan penggunanya. Dengan menciptakan konten dan mengundang teman-teman, pengguna menerima uang riil dinilai sebagai pengakuan atas kontribusi mereka ke situs. Ini adalah revolusi internet mengakui bahwa sebuah situs adalah pengguna dan bukan pemilik.

It’s not all about the money and contribution though. Klikot is a free advanced state-of-the art social network, developed industriously by the top experts in its field. Pengguna / user di Klikot menerima pengalaman pengguna / user yang luar biasa, sementara yang diberikan seperti di atas jaringan sosial global, dengan fitur dan teknologi yang besar seperti jaringan multi chat, aplikasi dasar, kotak, games, artikel, album, peristiwa, grup, blog, diskusi, dan banyak lagi.

Klikot untuk Masyarakat :
Klikot mengkontribusi kepada masyarakat berjalan bahkan satu langkah lebih jauh dengan mendorong sumbangan dan kerjasama dengan organisasi nirlaba. Organisasi-organisasi ini menerima pendapatan saham setiap kali para pendukung mereka menggunakan Klikot. Oleh karena itu, dengan hanya menggunakan Klikot pengguna menerima kepuasan besar berkontribusi terhadap penyebab dan masyarakat yang mereka yakini.


Bagaimana Klkoter? Ayo bergabung di Klikot.. Dijamin tidak rugi dan pasti ketagihan. Klikot banyak teman banyak uang. Join sekarang juga kalau tidak mau ketinggalan.
klik gambar dibawah untuk menuju klikot ;
KLIKOT
buruan daftar klikot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar