" Selamat datang di portal bugis mali sipara'pe re'ba si pato'kong malilu sipakainge"

Selasa, 19 Mei 2009

Tentang Kami

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

TENTANG PORTALBUGIS.COM

Blog ini merupakan blog pribadi saya sebagai pemula dalam belajar memahami dan mengenal dunia internet dan sebagai media pribadi saya dalam menulis, mencatat dan merangkum apa yang saya pelajari dari berbagai catatan, artikel, renungan , berita, informasi, dll dari berbagai sumber yang saya baca seperti majalah, koran, tabloid, email,blog dll

Apabila terdapat tulisan yang merupakan rangkuman dari beberapa tulisan yang saya baca dan tidak dapat menyebutkan sumber tulisan tersebut satu persatu mohon agar dimaklumi atau konfirmasi lewat E-mail yang ada dibawa

Blog ini tidak bermaksud untuk melakukan penjiplakan (plagiarisme) maksud dan tujuan blog ini hanya untuk berbagi informasi dan Sebagai bahan rujukan saya pribadi untuk mencari informasi

TENTANG SAYA:

Nama: A.Rustan Adryank. (rian’K) Ryan'K

Asal : BUGIS….. Sinjai ” Ewako Ca’pooo”

mailonpix.com

Lahir Di SONGING Sebuah Desa Kecil Yang Idah Dan Damai Di Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai Propinsi Sulawesi Selatan yang Di Kenal Dengan Nama (Ujung Pandang) sekaran (Makassar)…….INDONESIA.

Tamat SDN 46 Songing,… SMP Neg 1 Sinjai Selatan,… SMK Neg 3 Makassar Dan Tidak Sempat Kuliah Karna Dana Terbatas He… He… He…

Kesibukan Sekaran Kerja Di Sebuah Perusahaan Wakil Asuransi Terkemuka Di Kuala Lumpur MALAYSIA. Semoga tahun depan bisa dapat Mengabdi di Negeri Sendiri, Hidup NEGERIKU….


RustaN

…………..WASSALAM……………


Tidak ada komentar:

Posting Komentar