" Selamat datang di portal bugis mali sipara'pe re'ba si pato'kong malilu sipakainge"

Jumat, 12 Februari 2010

Tool Untuk Mengetahui Kecepatan Loading Blog

Seringkali kita keasyikan sendiri untuk mengutak-atik blog agar terlihat indah di mata pengunjung. Dengan menambah gambar ini – itu, widget ini – itu dan lain-lain. Tanpa menyadari sudah seberapa besar ukuran (baca- kilobyte) blognya. Akibatnya pada waktu pengunjung ingin masuk ke blog kita loadingnya minta ampun lamanya, bahkan tidak bisa dibuka sama sekali. Ups, bukannya pengunjung tersebut menikmati keindahan blog yang sudah kita full make-up tadi malah pengunjung tsb keburu berpaling ke blog lain dan meninggalkan blog kita begitu saja..

Jadi kesimpulannya, sah-sah saja untuk mengutak-atik blog tapi harus diperhatikan juga ukuran dan kecepatan atau waktu loading blog nya.

Selain masalah ukuran, yang mempengaruhi kecepatan loading adalah server. Jika server hosting anda lemot otomatis berpengaruh dengan kecepatan loading. So, hati-hati dalam memilih hosting.

Ada sebuah tool yang bisa anda gunakan untuk mengetahui ukuran dan kecepatan loading blog anda yaitu iweebtool. Atau langsung gunakan form dibawah ini.




Copy Paste: Halama Link Domain Anda Pada Form Lalu Cek Pada Tabel Yang Ada dibawa
Ok Sob... Selamat Mencoba....















PortalBugis.Com
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)




(eg. iwebtool.com)



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar