" Selamat datang di portal bugis mali sipara'pe re'ba si pato'kong malilu sipakainge"

Selasa, 02 Februari 2010

$$ Cari Dollar Lewat RevTwt $$

Sebelumnya saya ingin membahas dan menjelaskan sedikit tentang revtwt. RevTwt duluny bernama twtAd tapi sekarang sudah berganti nama.
Untuk mengetahui apa itu RevTwt, terlebih dulu harus tahu mengenai twitter jadi di sini saya ingin menjelaskan sedikit apa itu RevTwt dan apa hubungannya dengan twitter.


Tentang Twitter

Menurut Wikipedia, Twitter adalah suatu situs web layanan jaringan sosial dan mikroblog yang memberikan fasilitas bagi pengguna untuk mengirimkan “pembaharuan” berupa tulisan teks dengan panjang maksimum 140 karakter melalui SMS, pengirim pesan instan, surat elektronik, atau aplikasi seperti Twitterrific dan Twitbin. Twitter didirikan pada Maret 2006 oleh perusahaan rintisan Obvious Corp. Para internet marketing banyak yang menggunakan media Twitter ini untuk promosi. Disamping gratis pendaftarannya, bagi teman-teman yang ingin mendapat tambahan pendapatan, Twitter adalah pilihan yang tepat. Untuk bisa mendapat uang dari Twitter.

Jadi kalau di artikan secara harafiah, twitter itu mirip seperti friendster atau facebook tapi juga berfungsi sebagai mini-blogger. Kenapa dibilang social networking, karena di situ kita bisa mencari teman layaknya di friendster ataupun facebook tetapi tentu saja berbeda. Dan kenapa dibilang micro-blogging, karena di twitter kita hanya bisa mengekspresikan apa yang sedang kita lakukan atau kita rasakan atau mungkin mengiklankan suatu produk layaknya sebuah blogger tapi di sini terbatas pada 140 karakter.

Lalu,,bagaimana caranya biar dapet duit?? Hal pertama yang harus lakukan tentunya buat account di twitter dulu, silahkan klik di sini untuk melihat tutorialnya atau di sini jika mau langsung daftar.

Nah, kalau account di twitter sudah jadi, kita harus buat account di RevTwt, silahkan klik di sini .

Silahkan kamu Daftar di Revtwt :

1. Login di Revtwt
2. Klik tab Twitter Accounts
3. Add atau masukkan account Twitter kamu di situ (boleh sampai 10 account Twitter)

Sudah selesai semua kan??? Terus bagaimana cara mendapatkan dollarnya???

1. Klik Tab Post Ads (Pos kan Iklan)
2. Kamu pilih Ads (iklan) yang akan di post kan di Update Accout Twitter kamu.
3. Klik Post Ads

Setelah Kamu Klik Post Ads, maka Ads (iklan) tersebut secara otomatis masuk di Update Twitter kamu. Kamu di perbolehkan Menge Postkan Ads 4x per hari dengan selang waktu 2 jam per Ads. Dan untuk teman – teman yang super sibuk, Revtwt juga ada Fitur Auto Post Ads Submitnya.

Di sinilah Revtwt mulai bekerja. Nanti kalau ada Followers kamu yang meng Klik Ads (iklan dari Revtwt) yang kamu Pos kan di Update Account Twitter kamu, maka kamu akan mendapatkan Dollar. Jadi Banyak Followers banyak kesempatan Ads (iklan) kamu di Klik oleh Followers kamu. Maka semakin banyak pula Dollar yang kamu peroleh. Dan ingat, yang ngasih dollar kepada kamu bukan Twitter tapi Revtwt.

Sedikit penjelasan tentang Followers dan Following
Followers : Orang yang mengikuti Update Twitter kamu
Following : Kamu yang mengikuti Update Mereka yang kamu Follow.

Sebagai Contoh, Misalnya Account Twitter Kamu Follow ke Account Twitter saya dan saya tidak Follow ke account Twitter kamu. Maka Update kamu tidak masuk di Account Twitter saya dan Update saya masuk ke account Twitter kamu (bertepuk sebelah tangan).

Dan sekali lagi saya ingatkan... Yang ngasih Dollar bukan Twitter tapi Revtwt. Semoga di mengerti dan semoga bermanfaat.

Belum punya account RevTwt?? Silahkan daftar gratis di sini atu klik banner di bawah ini !!




Good Luck!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar